DUKUN PELET AMPUH DAN ILMU SANTET MEMATIKAN

DUKUN PELET AMPUH DAN ILMU SANTET 
KI SENJASURA
Dukun Pelet Ampuh - Pelet adalah tradisi mistik dan spiritual yang merupakan Jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut, meskipun konsep universal ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya “KEKUATAN GAIB”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti Ilmu Pelet.


AJIAN PELET TINGKAT TINGGI
UPDATE – JADWAL PELAJARAN TAHUN AJARAN 2012/2013 | YPI - ASYSYAKIRIN
Ajian Pelet beserta fungsinya

Ajian Pelet Pengasih Sukmo
Ajian ilmu pelet kuno yang ditujukan langsung ke akal pikiran yang anda tuju, sehingga orang yang kena ajian ini akan rindu, kangen setengah mati atau ingin selalu dekat dan tergila gila dengan anda.

Ajian Pelet Puter Giling
Ilmu pelet tingkat tinggi khusus untuk mengikat hati pasangan hidup anda, seperti suami/istri pacar/tunangan yang berpaling ke lain hati atau meninggalkan anda agar kembali lagi.


Ajian Pelet Tresno Sejati
Ajian ilmu kuno yang dipake nenek moyang untuk meluluhkan Hati pasangan anda yang keras, galak juga crewet dan susah diatur/dinasehati, inginnya menang sendiri.

Ajian Pelet Asmoro Bangun 
Ilmu pelet khusus untuk ditujukan pada pasangan anda yang gemar selingkuh dan jarang pulang, dengan ajian ini insya Allah pasangan anda akan berubah total dan akan lebih baik juga Hati dan pikirannya hanya untuk anda.



Ilmu Santet adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal.


ILMU SANTET MEMATIKAN
UPDATE – JADWAL PELAJARAN TAHUN AJARAN 2012/2013 | YPI - ASYSYAKIRIN
 Ilmu santet dan fungsinya

Santet Darah Sewu
Korban yang terkena teluh ini akan mengeluarkan darah segar dari tubuhnya. Bila penanganan nya terlambat, korban akan meninggal dunia kehabisan darah segar. Darah akan terus menerus keluar dari organ vital si korban, sampai dia meninggal

Santet Balung Mayit
Jika anda punya musuh bisnis yang selalu menteror atau menggangu anda,akan ingin membalasnya, balung mayit mempunyai kekuatan penghancur yang dahsyat, bisnis musuh anda akan hancur, selalu sial dan akhirnya bangkrut

Santet Belatung Tiga Belas 
Santet tradisional yang menyebabkan gatal di seluruh tubuh, kemudian membengkak dan tidak mudah disembuhkan oleh siapapun, sampai akhirnya ajal menjemput.

Bagi yang mempunyai masalah sudah anda tidak bisa atasi sendiri bahkan sudah kemana-mana namun belum juga mendapat kan hasil...? Anda bisa hubungi Ki Senjasura


Sengaja kami tidak menampilkan semua berbagai macam ilmu pelet dan santet karna jika masih ada pertanyaan Tlp Ki Senjasura di: 082 322 322 956


Assalamualaikum Wr.Wb.

Kedatangan Ki Senjasura di sosial media tidak lain hanya untuk membantu anda yang lagi kesusahan (kesulitan) mendapat jodoh,

Dengan ini kami sengaja membuat blog ini guna untuk membantu anda yang membutuh kan Dukun Asli dari Jawa

➤Apakah anda mempunyai masalah dengan Percintaan.?

➤Apakah anda juga termasuk salah satu dari mereka yang telah kesana kemari mencari pertolongan untuk mengembalikan cinta anda namun tak juga berhasil.?

➤Atau mungkin anda sudah kecewa atau bahkan nyaris putus asa karena telah banyak datang ke paranormal yang mengaku mempunyai ilmu pengasihan ampuh namun faktanya hanya sekedar omong kosong belaka tanpa bukti yang nyata ?


Index of /top


Sekarang anda berada di blog yang tepat, Ki Senjasura Siap membantu anda yang tergolong mempunyai masalah seperti berikiut....
➤ Sulit mendapatkan Jodoh
➤Cinta tidak direstui orang tua
➤Cinta Ditolak
➤Membuka aura kecantikan/ketampanan
➤Memperbaiki hubungan rumah tangga
➤Menundukkan suami/istri yang galak supaya patuh sehingga hubungan menjadi harmonis kembali
➤Asmara / Cinta
➤Rumah Tangga
➤Pacar / Suami / Istri Selingkuh
➤Karir / Pekerjaan
➤Ritual Cepat Jodoh
➤Mengunci Pasangan Agar Tidak Selingkuh
➤Problem TKI/TKW (Majikan Cerewet, Galak, Pelit Sebagainya)
➤Ruwatan Buang Sial
➤Pasang Susuk (Susuk Kecantikan, Susuk Pemikat, Susuk Emas, Susuk Berlian)
➤Buka Aura Positif jarak jauh 



Jika ada yang masih perlu ditanyakan, silahkan hubungi Melalui link WhatsApp Di bawah ini:



Kami akan membantu anda agar cepat kaya dengan melakukan pesugihan,
Semua proses akan dilakukan dengan cara pesugihan islami halal dan tanpa tunbal.

Yang perlu anda lakukan hanyalah yakin dan mengikuti proses ritual sesuai dengan panduan dari kami.